Artis Savhi Crespin di Tangkap Polisi Berkat Gojek


Artis Savhi Crespin di Tangkap Polisi Berkat Gojek

Publik kembali dihebohkan dengan penangkapan seorang artis lantaran kasus narkoba. Kali ini giliran seorang artis pendatang baru bernama Savhi Crespin atau Safitri Crespin.

Polisi menangkap Savhi dan kekasihnya, Canggih Putra, lantaran kasus narkoba pada 23 Oktober kemarin. Proses penangkapan Savhi ini rupanya cukup menarik dikarenakan melibatkan ojek online.

Pengedar yang jual narkoba pada Savhi memanglah mengirimkannya lewat ojek online. Sang pengemudi ojek ini diberhentikan di tengah jalan tanpa aplikasi, dan diberi uang Rp 300 ribu untuk kirim barang haram itu.

Tetapi sang pengemudi ojek merasa curiga dan akhirnya melapor pada polisi. Polisi lalu menyamar menjadi sang pengemudi ojek untuk mengelabui Savhi serta kekasihnya.

“Setelah tiba di tempat tujuan tim yang menyamar jadi driver GOJEK menelpon seseorang yang akan terima paketan itu. Beberapa menit kemudian seorang lelaki keluar dari rumah untuk menerima paketan itu,” unyi pernyataan yang dirilis pihak kepolisian. “Sesudah barang paketan itu diterima oleh seorang laki-laki itu dengan segera tim lakukan penangkapan. ”

AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengungkap bahwa Savhi sudah pesan narkoba pada pengedar “A” beberapa kali. “Antara A dan SF ini telah kenal dan pesan beberapa kali. Menariknya ini ojek online tanpa apliasi disetop di jalan disuruh kirim, dengan ongkos Rp 300 ribu,” ungkap Jean Calvijn di Polda Metro Jaya, pada Minggu (29/10).

Tidak hanya menangkap Savhi serta Canggih, polisi rupanya juga mengambil alih beberapa barang bukti. Barang bukti yang berhasil diamankan polisi yaitu sabu seberat 0,5 gram, ganja seberat 86,54 gram, cangklong, alat isap dan sebuah ponsel.



1 comments:


EmoticonEmoticon