Barang yang Wajib Dibawa Cowok Saat Liburan


Barang yang Wajib Dibawa Cowok Saat Liburan


Rupa-Rupa - Liburan menjadi salah satu waktu untuk melepas penat dari kesibukan sehari-hari. Namun, bukan berarti saat liburan Anda harus tampil santai sehingga tidak memedulikan penampilan. Apalagi bagi para kaum pria.

Berbeda dengan para wanita yang selalu membawa berbagai jenis pakaian dan aksesori saat liburan, para pria biasanya membawa pakaian secukupnya. Tak hanya secukupnya, pria juga hanya membawa pakaian yang dirasa paling nyaman, seperti kaos, celana pendek, hingga sarung.  

Hal tersebut memang tidak salah, tetapi supaya terlihat keren saat bersanding dengan pasangan, sebaiknya Anda juga memperhatikan penampilan waktu berlibur. Tak perlu mengenakan baju atau tas dengan merek terkenal, dengan bantuan lima barang berikut, Anda akan tampil keren bahkan dandy saat liburan.

1. Kacamata hitam

Salah satu barang wajib yang dibawa saat traveling adalah kacamata hitam. Selain untuk melindungi mata dari sinar matahari, kacamata hitam akan menjadikan penampilan Anda keren. Sesuaikan kacamata dengan bentuk wajah Anda ya, sehingga makin maksimal gantengnya.

2. Jam tangan

Sebagian besar pria memang tidak pernah lepas dengan benda yang satu ini. Jam tangan memang menjadi fashion item wajib bagi pria. Namun, saat berlibur Anda tak bisa asal memilih jam tangan. Gunakan jam tangan dengan tali karet atau plastik supaya tidak cepat rusak saat berkeringat atau terbentur benda keras saat beraktivitas.

3. Pomade

Jika Anda memiliki rambut yang susah diatur, pomade menjadi barang yang sangat membantu. Saat liburan, bisa saja Anda mengalami bad hair day, saat itulah pomade dibutuhkan. Namun ingat, segera cuci rambut Anda ketika kulit kepala gatal dan berbau tak sedap. Tak inginkan liburan jadi terganggu karena masalah sepele?


4. Parfum

Di mana pun berada, parfum merupakan barang yang wajib. Berkeliling lokasi wisata seharian atau menjelajah kota di bawah sinar matahari akan membuat badan berkeringat. Oleh sebab itu, pilih parfum yang tahan lama dengan wangi yang segar untuk mengembalikan mood Anda.

5. Alat cukur

Terkadang Anda tidak terpikirkan untuk membawa barang ini saat liburan. Namun, ternyata alat cukur sangat dibutuhkan bagi kaum pria saat liburan. Tentu saja, Anda tak mau tiba-tiba wajah terlihat kusam atau kotor karena jenggot dan kumis yang berantakan. Oleh sebab itu, untuk liburan, Anda bisa memilih pencukur elektrik AquaTouch dari Philips.


EmoticonEmoticon