Destinasi​ Wisata​ yang Punya Lebih dari Pemandangan Indah

Destinasi​ Wisata​ yang Punya Lebih dari Pemandangan Indah


Destinasi​ Wisata​ yang Punya Lebih dari Pemandangan Indah


Saat​ ​traveling,​ ​apa​ ​sih​ ​yang​ ​menjadi​ ​tujuanmu? ​ ​Kebanyakan, ​orang​ traveling​ untuk​ mencari​ pemandangan ​ yang tidak​ ​ didapatkan ​di​ kota​ ​​asalnya,​ atau​​ ​sekedar​ ​bersantai​ ​dari kesibukan​ ​di​ ​pusat​ ​kota.​ ​Tapi​ ​pasti​ ​lebih​ ​menyenangkan​ ​kalau ​ traveling​ ke​ destinasi ​yang memiliki ​ banyak​ atraksi​ wisata​ dan​ event-event seru, ​​sehingga tidak​ membuatmu ​cepat bosan.​ ​Seperti​ ​destinasi​ ​wisata​ ​di​ ​bawah​ ​ini​ ​misalnya,​ ​lihat​ ​yuk!  

Jogja

Jogja memang selalu jadi jawaban untuk yang ingin pergi liburan tanpa harus pergi jauh-jauh. Jogja punya banyak atraksi wisata budaya, ada pantai-pantai cantik, dan suasana kotanya yang begitu teduh memang selalu bikin kangen. Ditambah lagi, September nanti akan ada konser Dream Theater dengan tajuk JOGJAROCKARTA 2017 di Jogja. Wah, harus buru-buru pesan tiket nih, terutama buat kamu fansnya Dream Theater. 

Malang

Biasanya, kalau mau ke Gunung Bromo, pasti harus mampir dulu ke Malang. Selain berkeliling Kota Malang, kamu juga bisa menyempatkan diri ke Batu, yang hanya berjarak sekitar satu jam lebih perjalanan dari Malang. Di Batu yang sejuk ini, ada Jatim Park, lho! Taman bermain yang sangat lengkap, mulai dari wahana permainan, museum, hingga kebun binatang. Lengkap dan seru, pas untuk semua anggota keluarga.

Bali

Siapa bilang, Bali itu membosankan? Masih banyak lho, pantai-pantai di Bali yang menunggu untuk kamu eksplorasi. Apalagi, di Bali juga sekarang banyak klub-klub seru, untuk tempat hangout bersama teman-teman. Bali juga menjadi tuan rumah Ultra Beach Bali 2017, salah satu dance festival kelas internasional ternama yang diramaikan DJ-DJ kelas dunia. Wajib nonton nih!

Malaysia

Ke Malaysia, jangan cuma mampir ke Petronas Twin Tower saja. Di bulan September dan Oktober nanti, Malaysia akan ada pertandingan Grand Prix Formula 1 dan MotoGP di Sepang! Kapan lagi lihat langsung pembalap kesayanganmu bertanding di Sepang International Circuit. Harus siap-siap beli tiket dari sekarang, nih!

Singapura

Bukan cuma buat belanja, Singapura punya banyak aktivitas wisata seru untuk mengisi hari-hari liburanmu. Mulai dari S.E.A Aquarium, akuarium terbesar di Asia Tenggara, Universal Studios, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa merasakan Sky Dining Experience di cable car sambil melihat pemandangan Kota Singapura dari ketinggian. Hmm, ternyata Singapura lebih dari sekedar wisata belanja nih.

Bangkok

Kota Bangkok, memang surganya belanja. Untuk yang suka hal-hal budaya, Bangkok juga punya banyak kuil tradisional untuk kamu kunjungi. Kalau ingin main-main di taman bermain, boleh coba kunjungi Dinosaur Planet, salah satu wahana seru di Kota Bangkok. Kamu bisa melihat simulasi dinosaurus, yang hampir mirip dengan aslinya! Wah, seru banget kan. Makanya, Bangkok wajib jadi destinasi travelingmu selanjutnya.

Masih banyak lagi destinasi-destinasi lain yang punya event dan atraksi wisata seru. Enaknya lagi, kamu bisa beli tiketnya di Tiket.com! Enggak perlu ribet, kamu tinggal pilih mau datang ke event apa atau atraksi wisata mana, dan langsung beli. Ada potongan khususnya juga, lho! Pokoknya, soal perjalanan mudah dan murah,



EmoticonEmoticon