Tips Menjaga Mobil Anda Tetap Bersih

Tips Menjaga Mobil Anda Tetap Bersih


Tips Menjaga Mobil Anda Tetap Bersih


Tidak ada yang lebih buruk dari mobil yang berantakan. Ini akan menjadi hal yang memalukan setiap kali seseorang memasuki mobil Anda.

Mobil Anda adalah milik Anda, Anda harus bangga dan tetap menjaganya bersih. Semua orang tahu mobil bersih terlihat jauh lebih baik daripada kotor. Karena itu, pelajari tips ini agar mobil Anda tetap bersih.

Buang Sampah

Pertama tugas Anda adalah mengumpulkan semua sampah. Pertimbangkan untuk menempatkan tong sampah kecil yang selalu ada di dalam mobil. Jika Anda melakukannya, Anda juga harus ingat untuk mengosongkannya secara berkala. Menyingkirkan sampah akan membuat ruangan mobil terasa lebih luas dan Anda akan melihat bagian mana saja yang perlu Anda bersihkan selanjutnya.

Bersihkan Seluruh Area

Pakailah tisu antibakteri dan mulai membersihkan semua permukaan dalam mobil Anda. Ini termasuk dasbor dan pintu Anda. Banyak debu dan kuman yang akan Anda bersihkan, aroma pada mobil Anda akan terasa lebih baik. Ide yang bagus jika Anda menyimpan tisu di mobil dan menggunakannya segera jika melihat ada kotoran di dalam mobil.

Bersih di Dalam & Luar

Jadikan kegiatan membersihkan mobil Anda sebagai rutinitas. Jadwalkan cuci rutin untuk bagian dalam dan luar mobil Anda. Anda tidak harus selalu membawanya ke tempat cuci mobil. Ada kalanya jika Anda punya waktu luang dan cuaca mendukung untuk membersihkan mobil sendiri di halaman rumah. Tentunya Anda juga akan menghemat uang dengan cara ini.

Jangan Makan di Mobil

Jika Anda benar-benar ingin menjaga kebersihan mobil Anda, maka sebaiknya Anda membiasakan untuk tidak makan di mobil. Ini termasuk semua makanan, kecuali air mineral. Hal ini akan menghindari bungkus makanan masuk dan berserakan di mobil Anda. Tidak ada makanan di dalam mobil juga akan menciptakan aroma yang  nyaman. Jika Anda bepergian, luangkan waktu untuk berhenti dan makan di restoran atau makan sebelum Anda pergi.

Lakukan Sendiri

Setiap kali Anda meninggalkan mobil, Anda harus memungut sampah atau membersihkan tong sampah mobil Anda. Ini adalah kebiasaan yang baik, dan Anda akan berterima kasih pada diri Anda sendiri. Gadget harus dicabut atau bawa saat Anda meninggalkan mobil. Ini akan membantu mencegah 

Pencurian.

Mobil yang berantakan adalah hal yang memalukan dan tentunya tidak nyaman untuk dikendarai. Bila mobil Anda berantakan, hidup Anda akan terasa sedikit lebih kacau. Gunakan tips tersebut untuk menjaga kebersihan mobil Anda.




EmoticonEmoticon