Hal-hal Kecil yang Bisa Mebuat Perempuan Kesengsem

Hal-hal Kecil yang Bisa Mebuat Perempuan Kesengsem

Hal-hal Kecil yang Bisa Mebuat Perempuan Kesengsem

Tidak diragukan, saat ini yang ‘pahlawan sejati’ di antara kaum pria adalah pria yang membuat hati para gadis berdebar lebih cepat. Tidak semua pria mau atau mampu melakukannya dengan alasan sendiri.

Padahal banyak hal-hal kecil yang bisa dilakukan seorang pria yang bisa membuat setiap hati wanita jadi meleleh alias kesengsem berat. Dilansir dari situs elitdaily, inilah 8 sikap yang membuat seorang pria bisa menjadi ‘Prince Charming’.

1. Membukakan pintu

Seorang pria yang tidak terlalu malas, keluar dari mobilnya dan membukakan pintu untuk wanitanya dengan penuh perhatian dan sikap yang baik. Sangat penting baginya untuk mengetahui wanitanya merasa aman dan nyaman. Setiap wanita akan menghargai sikap tersebut yang mungkin terlihat sepele pada awalnya.

2. Menyisakan suapan terakhir makanan

Setiap orang tahu bahwa cara untuk menarik hati pria adalah melalui perutnya. Tidak peduli terdengarnya dangkal, itulah kenyataannya. Jika seorang pria menyisakan suapan terakhir untuk seorang wanita, itu artinya dia peduli para wanita itu dan mencintai dengan sungguh-sungguh. Percayalah, ini serius.

3. Sering bersama keluarga Anda

Perhatikanlah jika seorang pria sungguh-sungguh tertarik dengan foto Anda saat kecil dan bercerita lucu tentang saudarinya. Atau, dia memilih untuk menghabiskan banyak waktu bersama orangtua Anda daripada pergi bermain sepakbola bersama teman-temannya pada akhir pekan.

Hal itu bisa meyakinkan seorang wanita bahwa pria itu adalah orang yang tepat untuknya.
Sikap kecil sekalipun kepada keluarga Anda, memperlihatkan bahwa Anda benar-benar kesayangannya dan sangat berharga.

Bagi pria tersebut, perhatian pada seluruh orang terdekat adalah karena keluarga sangat penting bagi setiap orang.

4. Mengenalkan Anda kepada setiap orang

Seorang pria sejati menyadari bahwa jika dia tidak mengenalkan wanitanya ketika bertemu dengan seorang temannya di jalan, apalagi memutuskan untuk ngobrol sebentar dengannya, wanita akan merasa tidak diinginkan.

Seorang pria yang perhatian dengan situasi seperti itu, akan mengenalkan Anda kepada temannya karena peduli dengan wanitanya dan perlu tahu wanitanya merasa aman.

5. Memberi hadiah tanpa alasan khusus

Pria sekarang ini tidak membutuhkan saat khusus apapun untuk memberikan bunga atau hadiah untuk wanitanya. Tindakan itu dilakukan secara secara acak saja.

Contohnya, saat pulang dari kantor, ia melihat ada sebuket bunga yang cantik di jendela toko bunga. Ia langsung membelinya karena ingat pacar, ibu atau teman dekatnya, dan memutuskan bunga tersebut bisa membuat wanita spesialnya itu tersenyum.

6. Selalu melindungi Anda

Ini adalah sebuah sikap yang sangat kecil yang tidak semua gadis menyadarinya. Saat berjalan kaki, seorang pria akan berada di sisi dekat jalan untuk melindungi gadisnya dari segala situasi yang tidak terduga dan dari segala akibat serius. Jangan ragukan, inilah sebuah sikap dari seorang pria sejati.

7. Mencium dahi

Jika seorang pria mengekpresikan perasaannya kepada orang yang dicintainya dengan mencium keningnya dengan lembut, ini berarti sang pria sangat terikat dengan gadisnya.
Dan sang gadis akan merasa sangat bahagia merasakan cinta dan perhatiannya.

8. Selalu membantu Anda memakaikan jaket

Tentu saja seorang wanita bisa memakai jaket atau baju hangat sendiri, tetapi ini bukanlah masalah kemampuan. Seorang pria yang berkelakuan baik selalu memakaikan jaket kepada wanitanya atau ia akan memberikan jaketnya untuk sang wanita.



EmoticonEmoticon