Marcella Zalianty Jenguk Pretty Asmar di Penjara

Marcella Zalianty Jenguk Pretty Asmar di Penjara

Artis Pretty Asmara menambah deret panjang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat selebritis Ibu Kota. Bintang sinetron 'Dulung' tersebut diamankan pihak Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya saat berada di Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (16/7) pukul 01.00 WIB.

Saat ditangkap, artis bertubuh gempal itu diduga tengah ingin melakukan pesta narkoba bersama teman-temannya dalam sebuah ruang karaoke yang terdapat di dalam hotel. Sejumlah barang bukti pun ikut diamankan oleh pihak kepolisian. 

Kabar penangkapan Pretty pun akhirnya sampai di telinga artis Marcella Zalianty. Sebagai Ketua Umum Parfi 56, Marcella pun nampak memberikan rasa keprihatinannya dan simpatinya terhadap artis yang terjerat kasus narkoba dengan mendatangi Ditres Narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu(19/7).

"Kita sebetulnya dari Parfi 56 memberikan wujud keprihatinan kita, kepedulian kita untuk membesuk rekan salah satunya anggota Parfi 56 juga, siapapun yang kena, artis atau seniman yang terkena, kita punya lembaga hukum. Minola Sembayang ini salah satu kuasa hukum kami dalam berorganisasi," ungkap Marcella Zalianty di Polda Metro Jaya, Rabu(19/7).




Selain menunjukkan rasa simpati, pemain film 'Rectoverso' ini pun turut memantau para kalangan artis yang terjerat narkoba dalam keadaan baik dan turut mengikuti proses hukum dengan baik.

"Kita hanya memantau dan make sure semuanya berjalan dengan baik, mereka diperlakukan dengan baik, dan turut mengikuti proses hukum dengan baik dan pasti kita sejalan dengan pihak hukum untuk mencegah narkoba khususnya kalangan artis," ujar Marcella kembali.

Ibu dua anak ini lantas mengatakan bahwa tiap seniman memiliki peranan penting untuk mendukung langkah pemerintah memerangi narkotika. Marcella beranggapan, aktor sebagai public figure bisa memberi contoh yang mampu mempengaruhi generasi muda untuk ikut memerangi narkotika.

"Karena bagaimanapun artis ini kan public figure dan contoh bagi masyarakat, kita juga jangan menyebarkan miss leading atau salah paham yang mengedar. Tapi yang kita ketahui semua temen-temen di sini tidak menyebarkan. Tapi apabila di sini ada yang positif menggunakan kita make sure harus di rehabilitasi," kata Marcella.

Saat ditanyai soal keadaan Pretty Asmara yang sekarang ditahan, istri Ananda Mikola ini mengatakan bahwa kondisi perempuan bertubuh tambun itu baik-baik saja. 
"Semuanya baik, kita memberikan rasa prihatin dan dukungan harus sabar dan mengikuti proses hukum sebagaimana mestinya. Kalau pun positif harus di rehab," cerita Marcella.



EmoticonEmoticon