5 Bahasa Asing Paling Sulit Didunia

5 Bahasa Asing Paling Sulit Didunia

5 Bahasa Asing Paling Sulit Didunia

Pelajari bahasa asing yaitu langkah paling baik untuk terkait dengan individu yang lain dari beragam belahan dunia. Waktu kita berhubungan serta berkomunikasi untuk mengemukakan maksud kita, kita perlu bahasa sebagai media penyampaian. Terutama waktu bertandang ke negara lain yang bahasanya tidak sama jauh dari bahasa kita, baik pengucapan, tulisan serta langkah bacanya pasti bakal menghalangan sistem komunikasi yang berjalan.

Bahasa inggris sebagai bahasa universal pastinya mempermudah kita waktu traveling ke negara lain, tetapi sebagian orang-orang pada negara spesifik tak dapat sekalipun berbahasa inggris, jadi kita mesti tetaplah mempersiapkan diri belajar bahasa negara yang bakal kita kunjungi itu minimum untuk pembicaraan harian.

Terdapat banyak bahasa dari negara lain yang perlu ketrampilan ekstra untuk pelajarinya, sepert yang ditulis oleh lifehack.org.

Ada 5 Bahasa Asing yang terkenal sulit untuk dipelajari

Bahasa Arab


Bahasa arab adalah salah satu bahasa tersulit di dunia. Bahasa arab memiliki alfabet yang berbeda dengan alfabet yang biasa kita gunakan. Untuk pengucapannya sendiri harus benar karena jika diucapkan dengan berbeda nada, artinya akan berubah. beberapa bahasa arab juga tidak menggunakan tanda baca sehingga kadang semakin menyulitkan untuk membacanya. namun pentingnya untuk diketahi bahwa bahasa Arab berbeda dengan Al-Quran, mayoritas muslim bisa membaca Al-Quran tapi belum tentu bisa berbahasa Arab.

Bahasa Mandarin


bahasa mandarin adalah bahasa yang unik karena bahasa ini sangat bergantung pada struktur gramatikal dan nada pembicara, selain itu sistem penulisannya yang kompleks juga menjadikan bahasa ini menjadi salah satu bahasa tersulit untuk dipelajari.

Bahasa Jepang

Bahasa jepang hampir sama dengan bahasa Arab, alfabetnya yang berbeda dengan yang bisa kita gunakan. Dalam bahasa jepang dikenal 3 sistem penulisan yaitu katakana, hiragana dan kanji. ketiganya  memiliki cara penulisan yang berbeda sehingga hal ini yang membuat bahasa Jepang dianggap sulit dipalajari.

Bahasa Korea

Bahasa korea hampir sama dengan Mandarin, hanya saja untuk sistem penulisan bahasa korea tidak sekompleks mandarin tapi untuk cara pengucapan penghormatan kepada yang lebih tua ada aturannya.

Bahasa Yunani

Alfabet yang bebeda masih menjadi penyebab utama bahasa ini sulit untuk dipelajari termasuk bahasa Yunani. Se;aom oti ada beberapa alfabet yang memiliki kemiripan sehingga kita bernar-benar harus mengingatnya.


EmoticonEmoticon