8 Perawatan Simpel untuk Tangani Kaki Kering serta Bersisik



Orang dengan kulit kering pada kaki menanggung derita dari iritasi, gatal, serta sensasi kulit terbakar. Tak perduli bila Anda menggunakan celana pendek atau celana jeans, kaki Anda bakal condong terasa selau gatal. Orang dengan kulit kering pada kaki mesti senantiasa lebih suka menggunakan baju yang menutupi semua kaki, seperti mereka menghindar rusaknya segera dari cahaya UV. 

Kulit kering sesungguhnya tidak apa-apa namun beberapa sel susunan kulit mati yang terakumulasi pada permukaan luar kulit bakal ada sepanjang periode waktu yang panjang. Kulit kering bakal menyatukan jika kulit Anda tidak dikelupas untuk periode waktu yang panjang. 

1. Minyak zaitun 
Minyak zaitun yaitu satu diantara obat paling baik yang bisa menolong untuk menyembuhkan kulit kering serta bersisik pada kaki. Lantaran jumlah tinggi anti-oksidan serta vitamin yang diketemukan dalam minyak zaitun, bisa menolong untuk melindungi kaki Anda terhidrasi serta fresh untuk periode waktu yang panjang. 

Langkah pemakaian : 
Mengambil sedikit minyak zaitun serta mengaplikasikannya pada kaki Anda sebelumnya pergi mandi. Tunggulah 30 menit serta lalu basuh. Anda bisa menerpkan sedikit minyak zaitun pada kaki Anda sebelumnya mengaplikasikan pelembab teratur atau cream juga. 

2. Masker Yogurt serta Madu 
Memakai masker yogurt serta madu perawatan tempat tinggal yang efisien yang lain yang bisa dipakai untuk menyingkirkan kulit kering serta bersisik pada kaki. Masker ini diisi asam laktat yang menolong untuk membunuh semuanya bakteri yang mengakibatkan kekeringan pada kulit. 

Langkah pemakaian : 
Ambillah 1/2 cangkir yogurt serta berikan madu. Campur bahan serta mengaplikasikan pada kaki Anda. Diamkan untuk sekian waktu serta bersihkan dengan air. 

3. Cream Susu 
Ada dalam cream susu, asam laktat begitu utama untuk menyembuhkan kulit kering serta bersisik. Hal semacam ini menolong untuk melembabkan kulit Anda untuk periode waktu yang panjang. 

Langkah pemakaian : 
Mengambil dua sendok cream susu serta memberikan sebagian gr tepung kedalam campurannya. Campur bahan serta mengaplikasikan masker ini pada kaki Anda. Tunggulah sekian waktu serta membersihkan dengan air dingin. 

4. Masker Beeswax serta madu 
Memakai masker beeswax serta madu bisa menolong melembabkan kulit Anda selama th.. Ke-2 bahan ini memiliki kandungan antimikroba, anti-oksidan, serta beberapa karakter humektan yang menolong melindungi kaki Anda lembab serta terhidrasi untuk saat yang lama. 

Langkah pemakaian : 
Mengambil sebagian beeswax, madu serta minyak zaitun. Saat ini Lelehkan beeswax serta mencampurkannya dengan madu serta minyak zaitun. Berikan kombinasi pada kaki Anda serta membersihkan dengan air sesudah sebagian waktu. 

5. Minyak Kelapa 
Lantaran banyak asam lemak yang diketemukan dalam minyak kelapa, bisa menolong untuk melindungi kulit Anda fresh serta terhidrasi untuk periode waktu yang panjang. 

Langkah pemakaian : 
Mengambil sebagian minyak kelapa serta berikan susunan tidak tipis pada kaki Anda. Tunggulah sekurang-kurangnya satu jam serta bersihkan dengan air dingin. Langkah lain untuk memakai minyak kelapa untuk kulit kering yaitu untuk memanaskan sedikit minyak kelapa serta minyak zaitun, lantas pijat kaki Anda dengan adanya ini. Lantas membersihkan dengan air lalu. 

6. Alpukat 
Satu diantara langkah paling simpel untuk menyembuhkan kulit kering serta bersisik pada kaki yaitu dengan memakai alpukat. Alpukat memiliki kandungan jumlah tinggi asam lemak serta vitamin yang menolong untuk menyembuhkan kekeringan dengan cara efisien. 

Langkah pemakaian : 
Ambillah satu tumbuk alpukat serta memberikan sebagian susu serta madu. Campur semuanya bahan berbarengan serta berikan masker ini pada kaki Anda. Diamkan sepanjang satu jam serta bersihkan dengan air dingin. 

7. Cuka Sari Apel 
Cuka sari apel yaitu bahan hydrating lain yang menolong untuk singkirkan kulit kering serta sisa luka pada kaki. Lantaran asam Malat diketemukan dalam cuka sari apel, hal semacam ini menolong untuk pengelupasan kulit Anda dengan cara mendalam, hingga menghindar kekeringan kulit. 

Langkah pemakaian : 
Mengambil ½ cangkir cuka sari apel serta menaikkankannya ke ember yang diisi air. Saat ini rendam kaki serta kaki di air sepanjang 15 menit. Tunggulah sekian waktu serta membersihkan dengan air dingin. 

8. Scrub Gula Kelapa 
Scrub gula kelapa yaitu obat tempat tinggal gampang yang bisa menolong untuk menyembuhkan kulit kering serta bersisik pada kaki. Gula menolong untuk pengelupasan kulit Anda dengan cara mendalam, sesaat minyak kelapa menolong untuk melindungi kaki Anda fresh serta terhidrasi selama saat.

Langkah pemakaian : 
Ambillah ¼ cangkir gula coklat serta memberikan sebagian minyak kelapa karenanya. Berikan juice lemon serta campur berbarengan. Mengaplikasikan scrub ini pada kaki Anda, gosok dengan baik serta membersihkan dengan air.


EmoticonEmoticon